KONSER AMAL GEMPA LOMBOK, TERKUMPUL DANA MILIARAN RUPIAH


Elek Yo Band, sama seperti band-band lainnya yang berusaha tampil dengan maksimal, hanya saja yang berbeda adalah bayarannya yang terbilang sangat fantastik, Bayangkan, untuk membawakan empat lagu, termasuk duet dengan penyanyi ternama Yuni Shara, mereka dibayar Rp 10 miliar pada saat tampil di Studio Indosiar dalam konser amal untuk gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat, Rabu (29/8/2018) malam.

Sebelum tampil, Konser yang dihadiri oleh sejumlah artis papan atas itu untuk mengumpulkan dana bagi korban gempa Lombok NTB itu empat lagu dilelang pada penonton yang hadir. Dari harga RP.100 Juta, hingga terkunci pada harga Rp.10 Miliar yang seluruhnya akan disumbangkan untuk Lombok yang sedang berduka atas bencana gempa.

Grup band yang beranggotakan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Menteri PUPR Basuki Hadimuljo, menteri perhubungan Budi karya Sumadi, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi , Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki itu mampu menggelorakan semangat kebersamaan dalam menggalang dana untuk bencana Lombok NTB.

Gema Asian Games 2018 ikut menggelorakan semangat konser amal tersebut, saat lelang baju yang dipakai oleh pahlawan Asian Games seperti Kaos Anthony Ginting Laku Rp 150 Juta, Kaos Jonatan Christie (Jojo) Laku Rp 400 Juta tidak ketinggalan Jaket yang dipakai Puan Maharani Laku Rp 200 Juta

Lelang benda-benda pribadi milik tokoh terkenal semakin seru, Seperti Gitar klasik milik Menteri Tenaga kerja Hanif Dhakiri yang semula dilelang Rp.100 Juta, ahirnya harga terkunci pada penawar tertinggi dari pengusaha terkenal Jonathan Thahir dengan seharga Rp 1 Miliar, sontak Hanif langsung bersorak dan loncat-loncat kegembiraan di atas panggung. “Alhamdulillah, Lombok bisa tersenyum kembali, Senyum Lombok, senyum untuk kita semua” ucap Hanif di atas panggung. (AB)


Penulis: abunawarbima@gmail.com


Share this article :

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI UNTUK KE ARTIKEL LAINNYA