PILAH PILIH MENERIMA ENDORSE PROMOSI PRODUK


NATALIE Sarah, 35, mengaku tidak sembarangan menerima tawaran iklan produk kosmetik di media sosialnya, kendati ia merupakan salah satu artis yang laris manis menerima tawaran endorse dari berbagai produk kosmetik. ”Ada beberapa kriteria yang harus ia pertimbangkan sebelum menerima tawaran endorse, antara lain produk tersebut harus terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (POM).” Ucapnya.

Aktris pemilik nama lengkap Natalie Sarah Sianipar itu menegaskan, endorse yang ia terima hanyak yang umum-umun saja, tetapi kalau sudah ditawarin endorse untuk jenis obat injection, ia tidak tidak pernah mau menerimanya, “Enggak pernah, enggak pernah mau,” tegas ibu dua anak ini.

Natali juga mengaku, hanya sebatas membantu promosi saja, tidak ada ikatan, kewajiban maupun keharusan memakai produk yang ia endorse. “Ya sebatas endorse saja, tidak pernah aku pakai, kalaupun ingin aku pakai, dirinya akan konsultasi dulu dengan dokter dan klinik yang sudah menjadi langganannya, untuk memastikan atau menjamin kenyamanan, jika produk itu aku pakai.” Pungkas Natalie. (AB). @abunawars
Foto: Instagram @natalie_sarahs
Post by @abunawars
***
Share this article :

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI UNTUK KE ARTIKEL LAINNYA